3 Tips Memilih Sebuah Template Pada Blog atau Website

3 Tips Memilih Sebuah Template Pada Blog atau Website
Tema mewakili Anda ngeblog.Sebagian besar blog/website baru,tidak terlalu memperhatikan template mereka dan mereka akan banyak menggunakan widget.Menggunakan sebuah template yang dapat mengakomodasi lebih banyak iklan atau terus mengubah tema Blog/website Anda secara berkala.Yaps ini adalah salah satu kesalahan terbesar yang dapat Anda lakukan dalam karier Blogging Anda.Memilih sebuah template Blog/website bukanlah tugas yang mudah dan jika anda menemukan satu template atau tema yang sempurna adalah tugas tanpa akhir.Di sini,di saya menggunakan template VioMagz buatan mas sugeng,saya menggunakan template ini dan saya tidak meragukan lagi salah satu tema SEO yang dioptimalkan sempurna.

Jika Anda mahir atau memiliki anggaran untuk menyesuaikan template pada blog/website Anda.Untuk Blogger, yang tidak benar-benar hebat dengan kustomisasi dan perlu memilih template Blog/website,berikut adalah beberapa hal yang saya tunjukkan akan membantu Anda menentukan tema atau temate terbaik untuk Blog/wensite Anda.

Tema atau template blog/website Anda akan memainkan peran penting dalam mengubah setiap pengunjung kesempatan menjadi pembaca.Memilih template blog/website akan bisa sangat membingungkan ketika menghadapi begitu banyak pilihan!Berikut adalah beberapa tips untuk membuat atau memilih tema atau template pada  blog/website agar lebih mudah.Bagaimana memilih tema blog, Profesional atau Pribadi

1.Fast loading

Kecepatan loading untuk blog/website yang lambat akan memengaruhi blog/website anda sendiri,sperti contohnya pengunjung akan tidak sabar menunggu jika template yang Anda gunakan tidak memiliki fitur fast loading.Menggunkan template blog/wbsite yang lambat akan buruk dimata SEO.

2. Responsive

Template Responsive adalah Template yang tampilannya bisa menyesuaikan dengan perangkat yang kita gunakan,seperti misalnya kita buka blog/website kita di ponsel atau gadget maka ukuran template responsive  akan secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran perangkat tadi.

3.Clean & User SEO Friendly
Template yang sederhana,minimalis dan juga bersih akan sangat disukai oleh google.Template yang Friendly jika kita lihat tampilan nya sangat nyaman dan juga enak sangat enak kita pandang,template Friendlynya akan terlihat rapi dan tidak akan acak acakan.Pengunjung pun pasti akan merasa lebih memahami isi dari blog/wensite Anda jika anda menggunakan template yang clien dan juga User Friendly.

Kesimpulan
Memilih Template untuk sebuah blog/website merupakan hal yang penting,inti jika anda ingin memilih template bagus yaitu harus Fast loading,Responsive,dan juga Friendly.Nah jika anda memilih sebuah template yang mempunyai Fitur tersebut maka blog/website anda akan terlihat nyaman oleh pengunjung.Jika ada pertanyaan dari anda silahkan berikan komentar di bawah.

Blogging Tips And Trick

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di
  • Dapatkan Update terbaru dari blog ini

1 Komentar untuk "3 Tips Memilih Sebuah Template Pada Blog atau Website"

  1. Siang gan.. Ni bw alias kunbal saya.. Kebetulan sy pake templatenya viomagz... Tp ckp sederhana tampilannya... Soalnya ga suka yg klwt rame... Yg ptg lancar aja... Thks infonya gan... Btw td sy udh komen.. Tp sy cek koq blom ada makanya komen ulang. 😁

    BalasHapus
Catatan Untuk Para AugMla
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel