Template Gratis dan Template Premium Mana Yang Lebih Baik,Keuntungan dan Kelebihannya

Template Gratis dan Template Premium Mana Yang Lebih Baik,Keuntungan dan Kelebihannya
Jika Anda baru mengenal dunia blogging atau anda baru saja memulai bekerja sampingan masuk ke dalam dunia blogging.Tentunya Anda akan menemukan debat template gratis vs berbayar.

Anda mulai membuat sebuah blog/website.Ada beberapa argumen yang bagus untuk kedua belah pihak,namun tetapi memilih jawaban yang tepat tergantung pada persyaratan khusus Anda sendiri.Secara umum,secara umum sebuah Template memiliki proses peninjauan yang ketat baik Template gratis maupun premium.Apa yang membuat pilihan begitu sulit adalah bahwa template ini berbeda dalam hal fitur dan dukungan, sehingga semuanya tergantung pada apa yang ingin Anda capai dengan blog Anda.

Template Gratis vs Template Premium 


Kelebihan Template Gratis

Sangat jelas manfaat terbesar dari sebuah template gratis adalah mereka tidak memerlukan biaya apa pun untuk membelinya.Anda cukup mengklik tombol untuk menerapkan tema dan Anda dapat segera mulai menulis.Inilah mengapa yang membuat mereka sangat nyaman bagi pemula yang ingin memulai dan membangun sebuah blog/website,namun tetapi mereka belum siap untuk menginvestasikan uang di dalamnya.

Template gratis Terlihat hebat.Fakta nya bahwa template blog/website dapat diterapkan secara gratis tidak berarti bahwa template itu berkualitas rendah.Sebaliknya, standar pengiriman bisa sangat tinggi.Misalnya, persyaratan ulasan tema WordPress mencakup titik-titik penutup seperti aksesibilitas, kode, lisensi, bahasa, dokumentasi, dan lainnya.
Mereka mudah ditemukan.Apakah Anda mau memutuskan untuk mencarinya sendiri atau memilih dari direktori tema CMS

Kelebihan Template Premium

Karena Anda harus membayar untuk mendapatkan template premium,blog/website Anda akan menjadi lebih unik.Kemungkinan besar anda akan menemukan blog/website yang sama dengan mereka jauh lebih rendah dari pada jika Anda memakai template gratis.

Sudah pasti bahwa template premium menawarkan banyak fitur dan opsi penyesuaian.Anda tidak hanya dapat bermain-main dengan palet warna,namun tetapi Anda juga dapat menambahkan semua jenis elemen,seperti drag and drop builders.

Template premium akan mendapat manfaat dari pembaruan rutin dan jika Anda memiliki masalah,Anda dapat meminta dukungan kepada pengembang template gratis yang Anda beli.

Karena ada banyak persaingan antara penyedia template premium,pengembang template premium berusaha keras untuk tampil menonjol dan juga ingin  Template yang ia buat terlihat sangat menarik juga mengikuti tren terbaru dalam desain blog/website.

Kekurangan

Kekurangan Template Gratis

Sudah pasti bahwa Template gratis  siapa pun dapat mengunduh dan menggunakan templat gratis,template gratis tidak terlalu unik.Kemungkinan mungkin Anda akan menemukan bahwa blogger lain menggunakan tema yang sama dengan Anda.

Template gratis juga tidak memiliki garansi.Jika Anda mengalami masalah dalam menggunakannya setelah pemasangan,pengembang dari template gratis tidak wajib menawarkan dukungan kepada Anda.

Template gratis biasanya hanya memiliki fitur blog/website yang standar,dan bagus untuk pemula yang baru memulai sebuah blog/website.Namun tetapi jika Anda mencari sesuatu yang lebih maju,Misalnya Anda tidak dapat membuat tombol,menggunakan kode pendek,menyesuaikan opsi admin Anda atau memasang slider.

Template gratis opsi penyesuaian nya sangat terbatas sehingga Anda tidak dapat melakukan banyak hal dalam hal tampilannya.

Kekurangan Template Premium

Memakai template premium pada blog/website anda proses persetujuan tidak ketat dan sebagian besar akan fokus pada penampilan.Sabgat banyak blogger yang menemukan bahwa template premium yang mereka beli  tidak memiliki kode terbaik atau tidak mendukung plug-in yang ingin mereka pasang.

Memiliki terlalu banyak fitur dapat berubah menjadi kerugian jika Anda tidak membutuhkan fitur itu. Anda bisa membeli templat premium hanya untuk desain dan tidak pernah menggunakan fitur-fiturnya, tetapi itu akan memperlambat blog Anda.
Beberapa template berbayar bisa sangat mahal, yang agak mengesampingkan bagi blogger baru yang hanya ingin mencoba hobi baru, bukan menginvestasikan uang.
Intinya

Kesimpulan
Seperti yang Anda lihat,dari template gratis dan template premium memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dan tidak ada pemenang yang jelas.Jika Anda baru mengenal atau baru memulai sebuah blog dan tidak tahu apakah Anda akan menjadi sangat serius dengan hobi ini saya harapkan anda akan serius.Makna bijaksana untuk menginstal template gratis dan berinvestasi dalam premium hanya jika itu tidak menawarkan apa yang Anda inginkan.Namun tetapi,jika Anda ingin berencana untuk mengubah blogging menjadi bisnis dan membutuhkan fitur-fitur yang canggih Anda harus membeli template premium.
Blogging Tips And Trick

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di
  • Dapatkan Update terbaru dari blog ini

Belum ada Komentar untuk "Template Gratis dan Template Premium Mana Yang Lebih Baik,Keuntungan dan Kelebihannya"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para AugMla
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel