Laut Mati Titik Terendah di Bumi Yang Memiliki Kandungan Mineral dan Garam Yang Tinggi

Laut Mati Titik Terendah di Bumi Yang Memiliki Kandungan Mineral dan Garam Yang Tinggi
Terletak di antara Yordania, Israel, Tepi Barat, dan Palestina, Laut Mati merupakan salah satu tempat paling unik di dunia.Laut Mati terletak pada 1.412 kaki di bawah permukaan laut, Laut Mati adalah titik daratan terendah di bumi.
Dengan salinitas 33,7%, ini adalah salah satu badan air paling asin di Bumi. Selain itu, ini adalah danau tanpa daratan yang tertutup, sehingga terperangkap untuk menguap. Karena itu, konsentrasi garam tidak pernah berkurang. Itu bisa meningkat atau tetap stagnan. Perairan itu tanpa segala bentuk kehidupan, termasuk tanaman atau makhluk hidup, sehingga mendapat gelar Laut "Mati".Laut tidak sepenuhnya tanpa kehidupan, karena mikroba seperti bakteri dan jamur dapat berkembang di dalamnya..
Dengan salinitas 33,7%, ini adalah salah satu badan air paling asin di Bumi. Selain itu, ini adalah danau tanpa batas yang tertutup, jadi terperangkap untuk menguap. Karena itu, konsentrasi garam tidak pernah berkurang. Itu bisa meningkat atau tetap stagnan. Jadi itu semua bentuk kehidupan, termasuk tanaman atau makhluk hidup, sehingga mendapat gelar Laut "Mati".
Laut mati memiliki kandungan mineral dan garam yang tinggi Laut mati memiliki udara yang terlalau asin untuk mendukung sebagian besar kehidupan hewan dan tumbuhan.Dimakan oleh Sungai Yordan tanpa koneksi ke lautan di dunia, itu benar-benar lebih besar dari danau laut, air tawar yang memberi makan itu segera menguap, ia memiliki konsentrasi garam tujuh kali lebih besar dari pada lautan biasanya.Satu-satunya kehidupan yang dapat selamat dari kondisi ini adalah mikroba kecil, namun Laut Mati spa, terapi kesehatan, dan relaksasi.
Laut Mati saat ini telah menjadi tujuan rekreasi dan rekreasi selama bertahun-tahun, dengan Herodes Agung di antara para pengunjung yang mencari tunjangan kesehatan dari persaingan di laut mati.Perairan Laut Mati sering digunakan dalam produk sabun dan kosmetik, dan beberapa spa mewah bermunculan di sepanjang pantai Laut Mati untuk melayani para wisatawan yang berkunjung ke laut mati.

Laut Mati juga merupakan salah satu tempat bersejarah yang kritis.Pada 1940-an dan 1950-an, dokumen-dokumen kuno yang sekarang kita kenal sebagai Gulungan Laut Mati ditemukan sekitar satu mil ke daratan dari pantai barat Laut Mati di tempat yang sekarang Tepi Barat) .Ratusan fragmen teks ditemukan di gua-gua.

Info Menarik

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di
  • Dapatkan Update terbaru dari blog ini

Belum ada Komentar untuk "Laut Mati Titik Terendah di Bumi Yang Memiliki Kandungan Mineral dan Garam Yang Tinggi"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para AugMla
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel