Menghilangkan Garis Bawah Pada Setiap Link Yang Terdapat di Blog

Menghilangkan Garis Bawah Pada Setiap Link Yang Terdapat di Blog
Anda mungkin khawatir tentang template blog. Ada tautan di halaman blog yang menggaris bawahi judul setiap posting, hal tersebut pun terjadi pada saya sendiri pada saat merubah tampilan pada blog saya.

Saya sendiri pun tidak mengerti jelas tentang html blog, jadi saya tidak mengerti cara menghapus garis bawah yang terdapat pada setiap link yang ada di blog. Terkadang pencarian Google tidak sepenuhnya jelas dengan yang kita cari. Pada saat nya saya bertanya pada seorang blogger yang sudah berpengalaman dan akhirnya saya pun mencoba apa yang di beri tahu kan oleh blogger itu, dan akhirnya pun garis bawah pada link yang terdapat di blog saya sekarang sudah hilang.

Jika tidak disalah pahami oleh semua orang, saya ingin memberikan pendapat saya bahwa hampir semua browser yang digunakan untuk menjelajahi Internet dapat menghapus atau menyembunyikan garis bawah dari semua link yang terdapat pada di situs tersebut. Anda mungkin sama dengan saya, itu tidak nyaman ketika link di situs Anda terdapat garis bawah, bagi saya sendiri ketika blog saya pada saat itu ada link yang terdapat garis bawah menurut saya sangat buruk.

Ada beberapa cara untuk menghilangkan nya. Yaitu yabg akan saya beritahukan.

Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link

  1. Buka Dashboard Blogger
  2. Pilih opsi tema
  3. Edit HTML
  4. Cari semua kode HTML berikut pada blog anda
  5. text-decoration:underline
  6. Kemudian ganti semua kode HTML tadi dengan kode HTML berikut
  7. text-decoration:none
  8. Setelah mengganti kode html lama dengan yang kemudian  pilih simpan tema / save theme
Akhir Kata
Dan selamat garis bawah pada link yang terdapat di blog anda pasti akan tidak tampil lagi. Ini merupakan konsep dasar link, dapat di simpulkan bahwa jika Anda menggaris bawahi teks, berarti  tautan URL, namun tetapi jika Anda tidak menggaris bawahi teks, berarti bukan hyperlink. Jika Anda menyembunyikan garis bawah yang terdapat pada URL atau Link yang terdapat di situs web/blog, itu akan terlihat seperti cheat pada mesin pencari, Namun menurut saya sendiri itu belum tentu benar
Blogging HTML Tutorial

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di
  • Dapatkan Update terbaru dari blog ini

1 Komentar untuk "Menghilangkan Garis Bawah Pada Setiap Link Yang Terdapat di Blog"

  1. info yang bermanfaat, saya pikir juga agak aneh, ketika klik link ada garis baeahnya, ternyata bisa dihilangkan, makasih om ilmunya.

    BalasHapus
Catatan Untuk Para AugMla
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel