Cara Mendapatkan Fitur Update dan Canggih di Free Fire dan Cara Download Free Fire Advance Server

Cara Mendapatkan Fitur Update dan Canggih di Free Fire dan Cara Download Free Fire Advance Server
Hai para gamer,pada artikel ini di sini saya berita besar untuk siapa penguna,yang memainkan permainan Garena Free Fire di mobile.Jika Anda juga termasuk pecinta permainan Garena Free Fire maka lanjutkan membaca artikel saya kali ini,karena di sini saya akan memberitahu anda tentang Free Fire Advance Server Apk,yang baru-baru ini diluncurkan oleh Garena Free Fire untuk menyediakan beberapa fitur canggih pada permainan nya.

Jika Anda tidak tahu tentang Free Fire Advance Server Apk atau Anda sudah mengetahuinya,Tetapi Anda ingin mengunduhnya maka lanjutkan membaca artikel saya ini,Karena pada artikel saya ini,saya akan perlihatkan semua detailnya seperti Apa itu Free Fire Advance Server Aplikasi kepada anda dan juga bagaimana Cara mengunduh Free Fire Advance Server Apk dan Semua Fitur Free Fire Advance Server App Apk 2019.

Apa itu Free Fire Advance Server Apk?

Free Fire Advance Server Apk merupakan sebuah program di mana pengguna terpilih dapat memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di game resmi pada game Free Fire.Advance Server Ini diluncurkan untuk menguji fitur baru maka hanya beberapa pemain yang dapat memasuki server ini.

Nah,Jika Anda menerima undangan dari game Free Fire Advance Server maka Anda dapat melakukan inter di Server ini.Namun,Tetapi jika Anda belum menerima undangan maka Anda harus menunggu lebih lama.

Apa syarat dan ketentuan untuk mengikuti program advance server?

Syarat dan ketentuan Free Fire Advance Server

Jika Anda ingin memasuki Free Fire Advance Server Apk maka akan dilengkapi dengan beberapa syarat dan ketentuan di mana termasuk Anda tidak dapat memasukkan lagi di Advance Server,Login hanya dapat dilakukan dengan akun Facebook yang dipilih & lainnya.

Namun,Jika Anda ingin mengunduh Free Fire Advance Server Apk untuk memanfaatkan fitur baru dan juga lanjutan dari game Garena Free Fire di Perangkat nya,maka itu tersedia untuk semua perangkat yang termasuk android,ios dan juga pc.Sedikit info pengguna dapat mengunduh Free Fire Advance Server apk dengan play store,iTunes store dan lainnya.

Lalu bagaimana cara mengunduh nya?

Cara Mengunduh Free Fire Advance Server Untuk Android, ios dan pc


  • Langkah Pertama Silakan anda Masuk ke game Free Fire
  • Buka Menu Berita
  • Pilih Advance Server.
  • Sekarang klik Tautan ini https://advance.ff.garena.com/
  • Sekarang klik pada Login Facebook yang Anda arahkan ke halaman Login Facebook.
  • Sekarang masukkan Nama Pengguna & Kata Sandi Facebook Anda untuk Masuk.
  • Jika Anda terpilih,maka akan muncul tombol untuk mengunduh APK FF Advance Server.Khusus pengguna Android,Anda tinggal ketuk tombol Download APK mulai tanggal 19 Juni 2019.
  • Namun,jika Anda belum beruntung,maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar di sebelah kanan.Di sini,Anda tinggal menunggu undangan (biasanya melalui In-Game Mail) untuk bisa bermain,geng

Kesimpulan
Dengan cara ini,Anda dapat memanfaatkan semua fitur Free Fire Advance Server Apk dari artikel saya kali ini.Jika anda memiliki sebuah pertanyaan atau kritik silahkan tinggalkan komentar di bawah.
Info Game Tutorial

Dapatkan Tips Menarik Setiap Harinya!

  • Dapatkan tips dan trik yang belum pernah kamu tau sebelumnya
  • Jadilah orang pertama yang mengetahui hal-hal baru di
  • Dapatkan Update terbaru dari blog ini

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Fitur Update dan Canggih di Free Fire dan Cara Download Free Fire Advance Server"

Posting Komentar

Catatan Untuk Para AugMla
  • Mohon Tinggalkan jejak sesuai dengan judul artikel.
  • Tidak diperbolehkan untuk mempromosikan barang atau berjualan.
  • Dilarang mencantumkan link aktif di komentar.
  • Komentar dengan link aktif akan otomatis dihapus
  • *Berkomentarlah dengan baik, Kepribadian Anda tercemin saat berkomentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel